MENGGUGURKAN SECARA TRADISIONAL DENGAN NANAS MUDA





Nanas muda sebagai cara tradisional untuk terlambat haid

Efek Samping: 
Nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau menggugurkan secara tradisional  (jika masih berumur seminggu atau kurang). Karena itu, nanas dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu, perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.
Semoga buat sobat yang sudah menikah dan belum cepet" pengen punya anak terus terlanjur telat mungkin  dengan nanas muda ini bisa membantu.
Judul: MENGGUGURKAN SECARA TRADISIONAL DENGAN NANAS MUDA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ibu merry

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kirim komentar sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by: cara menggugurkan kandungan cara menggugurkan kandungan, Updated at: 19.05

97 komentar:

  1. thanks for THE ANGEL because it has helped us, if there is no "SIST MERRY" I must have been expelled from home by our family, put to shame the family dignity. now all been completed thanks to medicine that you sent,though expensive, but no problem for us, the important result is good and trustworth

    BalasHapus
  2. pakai nanas sekarung ternyata ngga bisa ya kak??? heheheh b-( b-( b-(

    BalasHapus
  3. air ragi/tapai apakah bisa menyebabkan keguguran???
    gimana cara menggugurkan kehamilan??
    :((:((:((:((:((:((:((:((
    apakah ketika baru melakukan ML, trus dengan makan nenas+sprite/air ragi, maka tidak terjadi pembuahan(tidak bisa hamil?)

    BalasHapus
  4. nanas cuma bikin efek mules ajaaah :(

    BalasHapus
  5. Nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat menggugurkan kandungan (jika masih berumur seminggu atau kurang). Karena itu, nanas dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu, perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.
    memicu rematik. Di dalam saluran cerna, buah nanas terfermentasi menjadi alkohol. Ini bisa memicu kekambuhan rematik gout. Penderita rematik dan radang sendi dianjurkan untuk membatasi konsumsi nanas.
    meningkatkan gula darah. Buah nanas masak mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Jadi, bagi penderita diabetes, sebaiknya tidak mengonsumsi nanas secara berlebihan.
    menimbulkan rasa gatal. Terkadang sehabis makan nanas segar, mulut dan lidah terasa gatal. Untuk menghindarinya, sebelum dimakan, rendamlah potongan buah nanas dengan air garam.


    vicka - jakarta timur

    BalasHapus
  6. bukan nanas muda yg bisa menggugurkan..tapi nanas hutan yg bisa mengguggurkan.tapi kalau mau nyari susah karena nanas hutan dilarang untuk dijual,begitu sih yang saya tau..

    BalasHapus
  7. Hi,

    kalau dimakan dalam jumlah banyak maka reaksi yg ada adalah

    - diaree
    - muntah2
    - kram perut

    apakah janin akan gugur dari kandungan ! BELUM TENTU

    sebab sebelum keguguran mungkin si wanita sudah kelabakan dengan muntah2 dan diaree karena lambung penuh dengan buah nanas.

    jadi cerita ini hanyalah MITHOS belaka

    BalasHapus
  8. Jika Anda memang peduli akan rahim Anda, jangan mengkonsumsi nanas agar kesehatan atau bahkan rahim Anda bisa sehat kembali. Tentang anak serahkan semua pada Yang Kuasa. Semoga Anda sehat selalu. Amin.

    BalasHapus
  9. stoopp :-t !!! donn't do it....nanas cuma bikin sakit berkepanjangan:((

    BalasHapus
  10. pacar saya minum obat melancarkan haid,, bahkan saya makan nanas muda tapi hasilnya nihil,, tidak keguguran juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bu merry, bu merry, bu merry.... udh berhasil, udh keluar haidnya, :D
      tpi makasi bnyak bu merry ya, laksmi mampir testimoni di blog,:*
      happy tueday :* :* :*

      Hapus
  11. pakai nanas muda
    Bagaimana kalau TIDAK...?
    Bagaimana kalau nanti malah CACAT...?
    Bagaimana kalau nanti malah SAKIT...?
    Bagaimana kalau nanti malah PENDARAHAN HEBAT....?

    BalasHapus
  12. Perkenalkan Nama saya Bhanuwati.. saya memiliki kekhawatiran tentang "kasus" ini.. bisa-bisa kacau. Tetapi Alhamdulillah, berkat ibu merry, saya dituntun untuk cara dan solusi dari ibu merry. Alhamdulillah masalah saya berakhir dengan baik. Dan proses pengubatannya saya berhasil tanpa malu dengan "kasus" yg telah pergi.. Terima kasih ibu... Kalau ada yang mau seperti Aku... silahkan kosultasikan gratis ke ibu merry ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu merry siapa ya mbak?
      punya nomer yang bisa dihubungi kah?

      Hapus
    2. Ibu merry itu siapa ya ?? Boleh saya minta contact personnya ?? Thank you....

      Hapus
    3. ibu merry itu author blog ini-_-
      Bu Merry: "Pengen Konsultasi? kirim pertanyaan kamu ke : Phone/SMS : 0815-6769-3366 Pin BB : 28C1A061"

      Hapus
  13. Mudah-mudahan informasi ini tidak disalah gunakan oleh generasi muda kita saat ini, salam blogger

    BalasHapus
  14. kalau makan nanasnya satu truk
    ya memang bahaya
    tapi kalau cuma sepotong kecil
    saya kira ndak apa apa
    ada kok teman saya
    karena hamil diluar nikah
    dia makan nanas muda banyak2
    tapi nggak papa tuh.
    jadi kalau janinnya nggak kuat posisinya
    tanpa makan nanas muda juga akan keguguran

    BalasHapus
  15. nanas+ vodka itu baru bkrja,klo cm nanas doang gpp

    BalasHapus
  16. ibu merry ini siapa ya? ada yang punya kontak nya ga? makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. 081567693366

      Hapus
    2. Kok no nya gk aktf

      Hapus
    3. Anda bisa menghubungi saya hari Senin-Jumat, 09.00-21.00 WIB & Sabtu, 09.00-13.00 WIB melalui sms
      Jika Anda ingin menghubungi di luar jam tersebut, silahkan tinggalkan pesan dan tunggu balasan saya 1 x 24 jam pasti saya akan mengirimkan balasan.

      Hapus
    4. bu...gmana cara yang paling cepat dan apa yang ampuh untuk menggugurkan kandungan

      Hapus
    5. tolong bagai mana cara dan pa yag bisa menggurkan kandungan dengan cepat

      Hapus
  17. bu merry..

    bagaimana saya mendapatkan obat tersebut ???

    BalasHapus
  18. all@Pengen Konsultasi? kirim pertanyaan kamu ke : Phone/SMS : 0815-6769-3366 Pin BB : 28C1A061

    BalasHapus
    Balasan
    1. bu .. makan nanasnya sepotong aja tw semuanya di makan .. dan makannya 2 hari atw setaip harii smpay haid

      Hapus
  19. obatnya ap bu untuk menggugurkan kehamilan

    BalasHapus
  20. apa benar buah nanas th bisa menggugurkan kandungan ? trs klo benar boleh gk makan buah nanas th d hancurkan, cara y d blender ??

    BalasHapus
  21. klw udh 3 bulan gimana kka ??

    BalasHapus
  22. I help my girlfriend get pregnant may gestational age of less than two weeks ... I'm very confused as where to how to get an abortion, the position I was in college and I am very unlikely to marry at a young age ... I asked for his advice as where the best and the best solution

    BalasHapus
  23. kalau udah 5 minggu gmn tuch?????

    BalasHapus
  24. makasih y ibu merry..
    sekali lagi makasiihh banget y ibu merry...
    udah nolongin saya...

    BalasHapus
  25. kalo sudah menggunakan testpack pada minggu pertama setelah siklus terakhir masih bisakah dengan nanas muda? terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo skira.n dgn cara olahraga lari & lompat2, trus abiz olahraga langsung mnum jamu cap wayang, th kira2 ampuh ga??

      Hapus
  26. apakah buah nanas bisa menggugurkan kehamilan........?????

    BalasHapus
  27. kalo masa hamil nya lebih dari satu minggu atau sudah 15 hari apakah masih akan menggalami kehamilan walau pun sudah menggkonsumsi buah nanas muda nya .......LZ

    BalasHapus
  28. barang udah diterima dua hari yang lalu,bu merry dan udah dipake sama pacarku, syukur sekarang sudah haid dan keluar semua nya, makasih bu. semoga bisa menolong banyak orang yg bermasalah seperti kami

    BalasHapus
  29. udah hampir 1 bulan pemakaian,hasil usg bersih. bagus bgt bu mer! makasih ya
    bu, sehabis yg ini saya ngga ngulangin lagi .... sekali lg makasih ibu merry

    BalasHapus
  30. siang kak..
    maaf baru bisa ngasi testi..
    pertama saya berterima kasih banget sama kak merry karena udah bantuin saya ampe beres >_< maaf sering merepotkan dengan bnyak nanya di sms,.

    BalasHapus
  31. pagi, saya maw tanya nich, kn tmn saya ada yg hamil d luar nikah tapi saya mendngar critanyapun aneh kox bisa ya berhubungan tapi dlam 2 hari langsung mens tapi stlah 2 bulan temen saya baru ngrasa kalo dirinya hamil , padahal bulan pertama dia mash men, apakah mungkn? Padahal kn sudah lbh dari 2 bulan, dan skarang dia kelabakan pgn ngbuang tp gmana cranya? Saya jg bngung tlong bantuanya ya ka merry , pliz

    BalasHapus
  32. kak merry.......kami sudah berhasil, terimakasih sudah membantu. Untuk pmbersih rahimnya apa segera diminum?

    BalasHapus
  33. maaf baru sempat beri testi, terima kasih atas bantuan kakak, ini yg ke dua kalinya pelayanan tetap sama seperti yg sudah2, pokoknya terlambat bulan JOSS gandos… jempol 2 dech.

    BalasHapus
  34. apa cara yg tepat ibu merry??? tolong bantu aku ibu

    BalasHapus
  35. tolong bantu saya, saya sudah pusing dengan semua ini tolong kasih solusi terhadap saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saya juga....
      ibu merry saya harapkan sms saya dibalas..
      teman" bantu doa ya..
      Amin

      Hapus
  36. selain nanas buah apalagi yang bisa ..???

    BALAS

    BalasHapus
  37. tolong bantu..saya dari luar indonesia..how ibyu merry,reply me

    BalasHapus
  38. tlong bntu aku ya kak merri pcar aku udh tlat 3 blan nich,,plisss bntu aku aku udh bngung..

    BalasHapus
  39. tlong bntu aku ya kak merri pcar aku udh tlat 3 blan nich,,plisss bntu aku aku udh bngung..

    BalasHapus
  40. all..kalo memang sms/bbm/email blm saya reply harap sabar untuk menunggu dikarenakan padatnya kesibukan saya dan banyaknya permintaan yg harus ditanggapi satu persatu ,mohon leave mesej aja pasti akan saya balas secepatnya
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lw ud 2 bulan msh bs kah dengan makan nanas n mnum sprit?

      Hapus
  41. ka cara menggugurkan kandungan gmna

    BalasHapus
  42. malam bu .
    Pacar saya telat haid ini bu .
    Udah 1 mggu ini setelah ml
    Biasanya tggl 28 .tpi ini udah tanggal 3 belum juga haid .
    Gimana bu

    BalasHapus
  43. Bu merry, sys kirim SMS kok tidak dibalas telp terakhir "1442"

    BalasHapus
  44. wahhh .. ini nih yg dicari penjelasannya, sebagian orang menganggap bahwa nanas, termasuk yg udh matang, juga ikut berpengaruh u menggagalkan janin ...

    BalasHapus
  45. Bu saya kirim sms tadi yg simpati 693. Mohon jawabannya :)

    BalasHapus
  46. kk merry,mau tax nc pacar saya hamil 3 bulan lebih,cara gugurinx gmna yh,mohon informasix

    BalasHapus
  47. Tolong bantu bu, saya uda telat 1 bln gmn cara yg tepat utk cepat haid kembali ya bu...bantu saya bu..

    BalasHapus
  48. Beneran ga :( saya juga gamau ulangi lagi :(

    BalasHapus
  49. Met pagi bu merry...
    Sblm'y saya mnta mf klw saya tlah lancang.
    Tp sy bner2 mnta tolong. Pacar sy dah hamil 2bln, sdngkan kmi blm siap tuk mnikah.krna msh trikat kontrak kerja.
    Tolong bu' kasih tau apa obt'y. Spya bs menggugurkan kandungan pcr saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg ni sdh telat 5 hari n sdh test,positif, bagaimana menggugurknnya sya blm bisa menikah dgn pCr saya krna msh trikat kontrak krja,,tolong bu bls sms saya,,yg no blkgnya "229"

      Hapus
  50. bu saya mau tanya apa bisa nanas muda mengugukan janin pas pase satu mingu a satu bulan

    BalasHapus
  51. bu tolong inpomasinya apa betul nanas muda bisa menggugurjan janin pas masa satu minggu

    BalasHapus
  52. gimana caranya mengugurkan kandungan satu bulan secara alami

    BalasHapus
  53. Mat pagi bu merry..sy telat haid 1 bulan, sy udah coba pke tastpack ternyata positif.. sy ngk ngk mau nerusin kandungan ini, gimana ya caranya utk gugurin ini and apa obatnya.. mohon di bls secepatnya... Please...

    BalasHapus
  54. Klo skira.n dgn cara olahraga lari & lompat2, trus abiz olahraga langsung mnum jamu cap wayang, th kira2 ampuh ga??

    BalasHapus
  55. gmn cranya gugur kan kandungn 1 bln bu?

    BalasHapus
  56. cara pesanya gi mn yah bu marry ??
    aku udh sms tpi blm di blz.
    tlng cpt di blz yahh

    BalasHapus
  57. terlalu banyak yg membuat posting tentang terlambat bulan , setelah pesan dan pakai obatnya ternyata hasilnya luar biasa.. TOP bgt, makasih ya ibu merry bila ada teman yg butuh saya rekom dech...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang, bantu hubungi ibu merry dong..
      saya juga mau...
      tapi saya sms ibu merry belum dibalas..
      mohon bantu ya bang..
      makasih :'(

      Hapus
  58. kk merry
    tlong bntu aku ya kak
    saya sudah pusing
    pcar aku udh tlat 2 blan
    bisa saya minta solusi ??

    BalasHapus
  59. Ibu merry kami sudah sms ya bu *243*..
    kiranya secepatnya sms balasan ibu kami terima.

    BalasHapus
  60. aku pengen tau gimna carane biar cepet kg....
    aku butuh bantuan ...
    tolong bls sms saya

    BalasHapus
  61. Bu Merry, mohon bantuannya bu. Pacar saya sudah terlambat haid 4 hari bu. Saya mohon sarannya & bantuannya bu Merry untuk menggugurkan kandungan ini bu. Saya mohon bu, tolong bantu saya bu

    BalasHapus
  62. mau tanya sy pernah berhubungan dibulan februari,tp bulan maret dia haid, tp bulan ini april dia ud telat 10hr. apa itu hamil ya?

    BalasHapus
  63. Bu merry,tolong sms segera di bales,

    mohon sekali bantuannya

    makasih
    dita

    BalasHapus
  64. bu merry
    gimana crannya mengguggurkan kandungan 1 bulan.truz saya sda 10 btol mnum kiranti n buah nanas muda.kok gak ada hasilnnya.tolong solosinnya.

    BalasHapus
  65. ibu merry,teman sya sudah 1 bulan telat dtang bln.
    dia sudh mkan nenas,tpi hslnya nihil.
    tolong ber tauhu yaa nu apa obatnya...

    balas

    BalasHapus
  66. kalo uda pernah pendarahan tapi ternyata masih positif ,harus gimana lagi usia kandungan makin lama ...
    solusinya ...???

    BalasHapus
  67. Bu trma kasih ya udh bantu saya, ckg saya merasa Lega bgt.:)
    emg resep bu merry mnjur.:)

    BalasHapus
  68. bagi yang udah tolong bantuannya dong , buat bu merry bales dong sms nya pleas buu , urgent tolong dibalas ya bu merry

    BalasHapus
  69. kalau utk usia khamilan 1bln 2 mnggu apa masih bisa mnggunakan nenas mudah??
    hrus brpa banyak bu mer??
    saya pngen cepat dan aman.

    BalasHapus
  70. Bu mer saya minta bantuanya td yg sms pk nmr terakhir 380 tlong drespon bu sudah posisi darurat sy hrap bu merry mau mmbntu sya bu...tlong dbles y bu spt tmn2 yg lain...sy tunggu kesedianya bu mer trmakasih sbelumnya..

    BalasHapus
  71. bu,gimna cara pembelian obat nya bu
    pcr saya,ragu dia Hmil atau ngk
    dia takut,klau dia Bnr 2 Hamil
    smnjk mlkn itu ada 1-2 Minggu lewat sampai Hari Ini,
    gimna bu dia mncari di internet
    buah nanas muda dapt menggurkan jnin,
    dia coba untuk mncari aman,
    saya sudah coba SMS ibu atas nama reza Mohon bantuan nya bu,
    di nomor 08**31****08
    mohon bantuan nya bu,Unutk membals SMS

    BalasHapus
  72. mungkin bu merry trlalu sibuk,
    tapi sesibuk-sibuknya bu merry pasti ada waktu luang, sya juga minta sarannya gimana caranya bu, teima kasih

    BalasHapus
  73. Oooo... Iya bu... Darah yg keluar sdh 9 hari. Terimakasih y bu... Berkat ibu sy bs lanjutin cita2 dan karir sy... Sukses selalu y bu Merry...

    BalasHapus
  74. ibu tolongin nih sahabat seperjuangan saya ... dia sudah telat 9 hari , katanya sudah ada tanda2 khamilan
    1. puting susu sakit
    2. perut merasa tidak nyaman
    ibu tlongin ibu saya kasian meihat sahabat saya nangis dan stress terus mikirin itu .. plissss help kami ..

    BalasHapus
  75. 1 minggu telat datang bulan,
    apa sudah psti hamil bu??
    bagaimana cara mengatasi na bu??

    BalasHapus
  76. ibu saya sudah hamil 9 bulan bu bagaimana mggugurkannya saya masih smp belum mw pnya anak, saya sudah mnum feminax tiap hari 3bungkus, nanas muda tiap hari 3buah, mnum sprite typ hari 5botol tp kok gak ada hasil bantu dong :( ;( ;(

    BalasHapus
  77. Bu meri, tlongin sya.
    Sya udh dr bln kmren gx haid2, wktu sya tes hsil'y pstif, tlng bntu sya bu, td sya udh mz ibu.
    Sya udh bngng bngt ne bu hrus gmna.

    BalasHapus
  78. Met siang bu mery. Bu pcar saya hamil hampir 2 bulan. Tolong bantu aq bu

    BalasHapus
  79. Saya hamil hampir 3 mggu bu , gmn cara gugurinnya , saya blm siap untuk menikah , saya juga masih kuliah dan kerja. Umur saya juga masih 19 thun bu , makasih ya bu
    Mohon di bls sms saya ya bu

    BalasHapus
  80. Makasih kak, obat sudah berhasil. makasih support dan bantuannya. kakak sudah menyelamatkan masa depan saya, sekali lagi makasih banget kak

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dalam kolom KOMENTAR diatas
ANDA SOPAN! KAMI SEGAN!!
untuk KOMENTAR yang berkaitan dengan SPAM akan saya HAPUS!!!
Terima Kasih :)

 
© Copyright 2010. Cara Menggugurkan . All rights reserved | is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com